Kamis, 01 Mei 2008

ketemu pakar IT lagi

Michael S. Sungiardi begitulah beliau di sebut, salah satu pakar IT
termasuk pemrakarsa adanya warnet dan RT/RW net di Indonesia. (karena orang indonesia suka ngeteng, beli rokok aja ketengan hehehe...bener juga sih )
Penulis berkesempatan bertemu beliau dalam sebuah workshop singkat membahas teknologi wifi ...karena beliau sudah membuktikan dan telah memproduksi sendiri produk wifi dengan merek dagang MARVEL dengan produk andalannya KOMODO (katanya nama itu di pakai karena si KOMO ini asli Indonesia dan rajanya
kadal alias nggak mau di kadali hehehehe.... ) salut buat pak Michael
kerena membuktikan bahwa bangsa ini mampu dalam Teknologi

cek deh
http://michael.sunggiardi.com/
http://michael.sunggiardi.com/about-2/
http://mikesgd00.wordpress.com/

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya punya pengalaman nih beli USB Wifi-nya Marvel Komodo yang kata Pak Michael sendiri lebih bagus daripada Minitar MWGUHA sebab powernya lebih gede. Setelah sampai dan saya coba bandingkan ternyata tidak sensitif untuk menangkap AP-AP yang ada di sekitar rumah saya. Dan setelah komplain disarankan barang dikirim balik saja dan duit saya dikembaliin karena katanya jual barang "as is" dan gak mau barangnya dipakai eksperimen. Lha, saya kan bayar ? Lagipula bisa jadi kebetulan yang dikirim ke saya memang cacat jadi mau minta tukar saja.

Catatan Agus Harjanta mengatakan...

Buat mas Anonim, saya juga kurang tahu masalah kualitas produk dari Komodo.. tapi pelayanan yg mau mengembalikan uang buat produknya cukup bagus juga. Karena banyak toko yg cuma jual .. dan di nota tercatat barang yg sudah di beli tidak dapat di kembalikan (lebih celaka lagi to...)

Terlepas dari itu semua, kita patut berbangga ada anak negeri yang mampu membuat peraagkat WiFi....

Buat Pak Michael bisa jadi koreksi buat produknya menjadi lebih baik lagi.. (selamat berjuang)

Anonim mengatakan...

Jangan sering ketemu mereka yang disebut pakar lho mas...LIHAT LEBIH DEKAT ! bahwa anda juga PAKAR. Sebab apa yang mereka ketahui belum tentu kita ketahui dan apa yang kita tau belum tentu mereka ketahui ok..:) Salam Blogers dan Salam Dunia Grafik Interface..:D