Kamis, 25 Desember 2008

Pulang kampung lagi


Untuk pulang kampung kali ini terasa begitu indah dan sangat ku tunggu2. karena dah lama nggak pulang (sekitar 6 bulan ) dan dah lama juga nggak ketemu JLo-ku. Jauh jauh hari dah ku pesan tiket, mengingat dari dari tahun lalu yang melulu kelas ekonomi aku pakai kelas bisnis, dengan harapan dengan pelayanan yang lebih baik.

Aku musti buru2 menyesaikan tugas2 ku yang belum selesai. Setelah selesai lega rasanya dan langsung pulang.

Tetapi kadang harapan tidak sesuai dengan keinginan.

Dalam perjalanan ke kampung ternyata kelas bisnis memang beda, lebih bersih, nggak banyak pengamen dan pengemis. Namun tetap saja ada gangguan yang menguji kesabaranku.

Walaupun relatif lebih baik dari kelas ekonomi ternyata "gangguan kenyamanan" berasal dari sesama penumpang. Tangisan bayi dan anak2 kecil yang semula aku tidak pehitungkan ternyata hadir dan mengusik kenyamanan perjalanan. Dari anak yang takut naik keret adan minta pulang sampai anak2 yang merengek karena minta mainan yang di jajakan oleh beberapa penjual di kereta.. Waduhhhhhhhhh cape deh..

Yang aku sesalkan dari orang tua si anak, seolah mengagap biasa dan tidak berusaha menenangkan si anak... sebel banget aku ... kalaupun anak menangis pasti ada sebab dari orang2 di sekitarnya...

Badan yang sudah capek beberapa hari lembur demi bisa segera pulang kampung tepat waktu dengan tiket yang sudah di pesan. masih ditambah kebisingan tangisan bayi yang seolah mengalahkan suara musik dari media playerku yang sudah ku putar dengan volume maximal...

Dengan tetap bersabar dan bersandar di kursi penumpang kucoba menutup mata untuk beristirahat....

Tidak ada komentar: